Yakin Udah Dewasa? Coba Tonton Video Ini...

Heboh.co -Pernahkah anda mengalami orang lain mengatakan diri anda masih kekanak-kanakan atau dengan kata lain belum dewasa? Bagaimana respon anda? Sebagian besar akan marah, kerena anda merasakan bahwa diri anda sudah dewasa. Parameter yang gampang, misal umur anda sudah diatas 20 tahun.

Dalam video ini ada seorang wanita yang belum bisa bersifat bagaimana layaknya seorang dewasa namun dalam konteks umur seharusnya sudah dewasa, dia masih melakukan hal konyol yang sering dilakukan oleh anak.seperti tingkah laku yang sangat berlebihan ketika mendapatkan kabar, misalkan libur kerja.


Tidak sedikit orang yang merasa risih dengan sifat seseorang yang masih kekanak-kanakan, Namun banyak dari kita yang ingin menunjukan sikap yang menjadi khas diri-sendiri, akhirnya banyak sifat aneh yang itu justru dilakukan tidak pada tempatnya, dan itu akan terlihat aneh dimata orang lain yang melihatnya.

Setelah melihat video di atas, apakah anda masih sering melakukan hal-hal yang ada dalam video? Jika masih, maka anda belum bisa dikatakan orang dewasa.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment