3 Selebritis Cantik Ini Menjadi Muallaf

Heboh.co - Hidayah bisa datang ke siapa saja, termasuk para selebritis. Selebritis cantik ini akhirnya memutuskan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama islam..

Berikut 3 selebritis cantik yang menjadi muallaf

1. Alice Norin

 
Alice memutuskan untuk memeluk agama Islam pada tahun 2007 silam. Beruntungnya, Alice selalu mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya selama dirinya menjadi mualaf.

Alice yang juga berperan dalam Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu pun bersyukur lantaran dirinya tak menjumpai kesulitan yang berarti setelah memutuskan berpindah keyakinan.


2.Dian Sastro

Dian Sastro, salah satu aktris film papan atas Indonesia adalah seorang mualaf. Dian menganut Islam setelah dirinya mengenal calon suaminya saat itu yang juga beragama Islam.

Dian Sastro yang kini telah menikah dan dikaruniai momongan ini juga menyebutkan jika dirinya berpindah agama ke Islam karena ingin menjadi seorang muslim yang sebenarnya dan menyerahkan seluruh hidupnya kepada Allah SWT.

3. Marsha Timothy

 
Marsha Timothy yang saat ini telah menjadi istri dari aktor Vino G Bastian ini juga telah resmi menjadi seorang mualaf di tahun 2012 lalu.

Marsha Timothy banyak dikabarkan berpindah agama Islam agar bisa menikah dengan Vino di tahun 2012 lalu. Namun dirinya tak mau dianggap pindah agama karena menikah dengan Vino. Keputusannya untuk menjadi seorang mualaf disebut sudah lebih dulu ada sebelum dirinya berencana menikah dengan Vino.[heboh.co/mh]



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment