Setelah Twitwar lalu Nantang Duel, Jokowers ini 'KO' Dihajar Prabowoers

Duel satu lawan satu, @panca66 (kaos hitam) dengan @redinparis (kaos putih) - foto/twitter/ypaongan
Heboh.co - Pertarungan pendukung Jokowi dan Prabowo setelah Pemilu Presiden lalu nampaknya belum usai.

Setelah adu mulut di media sosial lewat twitwar soal Mobnas Proton Jokowi, dua pria ini melanjutkannya dengan duel satu lawan satu di Istora, Senayan, Jakarta. 

Awalnya @Redinparis yang menantang terlebih dahulu @Panca66 untuk berduel menyelesaikan twitwar mereka secara jantan dengan adu otot.

Seperti dikutip detikcom, duel keduanya terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (11/2/2015). 

Panca yang memakai kaus hitam menghampiri Redin yang sudah menunggu di depan Istora. Setelah saling sapa, sesuai omong-omong yang sudah dilakukan lewat akun twitter masing-masing, keduanya langsung baku pukul. Sementara itu teman-teman mereka yang hadir menyemangati, tak ada yang mencegah.

Saling jual pukulan pun dilakukan. Mulai dari jarak jauh hingga jarak dekat. Hingga sekitar dua menit kemudian, Panca memiting Redin hingga jatuh. Posisi Redin yang di bawah kemudian dikunci dengan lutut Panca.

"Lu nyerah nggak," teriak Panca. Redin saat itu tak menjawab. Ada lebam di wajah kedua pria ini.

Namun kemudian, rekan-rekan Panca segera sadar. Bila diteruskan, perkelahian yang tak pantas ditiru ini akan berakhir fatal. Mereka meminta Panca menjauh yang sudah berhasil membuat 'KO' Redin.

Kemudian, teman-teman Redin datang menghampiri dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Alasannya Panca yang memukul lebih dahulu.

Padahal sebelumnya aksi baku pukul ini, mereka janjian tak akan lapor polisi.

Perlu diketahui @redinparis merupakan pendukung fanatik Jokowi sedangkan @panca66 adalah simpatisan Prabowo pada pemilu presiden lalu.[detik/heboh.co/YL] 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment