Adiperkasa Citra Lestari tak dikenal Gaikindo, Proyek Mobnas Hendropriyono penuh Misteri

MOU Proton dengan PT. Adiperkasa Citra Lestari terkait mobnas disaksikan Presiden Jokowi (bernama)
Heboh.co - Keberadaan PT Adiperkasa Citra Lestari milik AM Hendropriyono menjadi buah bibir dalam pemberitaan beberapa hari ini.

Pasalnya, Perusahaan yang disebut-sebut milik mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu tidak dikenal dikalangan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Seperti dikutip dari Tribunews, Minggu (08/02/2015), para pelaku industri otomotif, tidak pernah mendengar keberadaan perusahaan ini. 

"Belum pernah dengar ya, kalau pak Hendro ternyata juga punya perusahaan otomotif.  Kita baru dengar hari ini (kemarin) ada perusahaan itu. Ini kita (anggota Gaikindo) sms-an saling menanyakan soal perusahaan baru ini. Karena nggak ada yang tahu soal  PT Adiperkasa Citra Lestari ini," ungkap pelaku industri otomotif tersebut

Minimnya informasi terkait PT Adiperkasa Citra Lestari ini menjadi misteri tersendiri.

Di database Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham, hanya ada satu perusahaan bernama Adiperkasa Citra Lestari. Perusahaan tersebut tercatat didirikan pada 22 Februari 2012, lalu sempat mengajukan Pemberitahuan Perubahan Data Perseroan pada 22 Juli 2013. 

Alamat yang tertera dalam dokumen tersebut adalah Komplek Rukan Tendean Square 26, Jl. Woltermonginsidi 122 - 124 Jakarta Selatan. Namun, alamat tersebut saat ini sudah digunakan untuk Kantor Notaris Muhammad Hanafi.[trbn/heboh.co/YL] 



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment