Dapat Hidayah Berhijab, 5 Artis Ini Pilih Gunakan Jilbab Sya'i

Heboh.co - Dunia selebritis yang identik dengan gaya hidup hedonis dengan jauh dari nilai-nilai agama tak membuat 5 artis ini menjadi ikut larut. Menariknya 5 artis ini bisa tetap eksist dalam dunia hiburan dengan tanpa meninggalkan nilai-nilai agama seperti menutup aurot. Bahkan yang lebih sangat luar biasa, pilihan gaya yang diambilnya adalah gaya jilbab syar'i



Berikut 5 Artis yang memilih berpakaian hijab syar'i setelah mendapat hidayah berhijab, sebagaimana dikutip dari infofashion.com:

1. Shiren dan Saskia Sunkar

Hijab Syari ala Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Cantik dan Stylish Menggunakan Hijab Syari Ala Selebriti

Kedua aktris kakak-beradik cantik, Shireen dan Zaskia Sungkar tampil syar’i menggunakan model busana serupa. Shireen mengenakan busana warna ungu sedangkan Zaskia memakai busana hitam. Tambahan detail lace membuat penampilan lebih terlihat modis. Tidak perlu menambahkan aksesori untuk terlihat simpel dan harmonis.




2.Inneke Koesherawati

Hijab Syari ala Inneke Koesherawati Tampil Cantik dan Stylish Menggunakan Hijab Syari Ala Selebriti

Aktris senior Inneke Koesherawati tampil syar’i mengenakan busana nuansa nude. Potongan ruffle di bagian khimar serta detail bulu di sisi bawah membuat penampilan terlihat lebih berstruktur. Anda bisa menambahkan bros kecil di bagian atas jika tidak ingin terlihat polos.


3. Lyra Virna
Hijab Syari ala Lyra Virna Tampil Cantik dan Stylish Menggunakan Hijab Syari Ala Selebriti


Sosok Lyra Virna nampak anggun dengan balutan hijab syar’i. Meskipun selalu memakai busana syar’i, Ia selalu tampil stylish. Kali ini Ia mengenakan busana nuansa peach dengan detail motif di bagian khimar serta bawahnya. Tidak perlu menambahkan aksesori untuk terlihat anggun.


4. Yulia Rachman
Hijab Syari ala Yulia Rachman Tampil Cantik dan Stylish Menggunakan Hijab Syari Ala Selebriti


Artis lainya yang menggunajak Hijab Syar'i adalah Yulia Rachman. Seperti foto ini Yulia memakai hijab pastel dua warna yaitu biru muda dan pink. Cukup lengkapi dengan bros kecil yang bernuansa pastel di bagian atas.[heboh/infofashion]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment