Jokowi Presiden Ahok Gubernur, Jakarta Tetap Banjir

 

Heboh.co - Pelantikan Basuki Tjahya Purnama alias Ahok oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (19/11/2014) langsung disambut dengan banjir. Sungai Ciliwung kembali meluap, wilayah Kampung Pulo kembali terkena banjir.

Hingga kamis (20/11/2014), tercatat 432 warga telah dievakuasi diwilayah Jakarta Timur. Warga diungsikan keberbagai wilayah : sebanyak 230 jiwa ditampung di Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, 76 orang di RS Hermina, 39 orang di Masjid At-Tawabin dan Musala Al-Awabin 57 orang. Menurut Pemaparan lurah Kampung Melayu, Kamis dini hari ketinggian air mencapai 4 meter dari Sungai Ciliwung sehingga meluber kepermukiman warga.

Banjir yang terus berulang di Jakarta mengingatkan pada janji Jokowi saat masih menjadi Gubernur Jakarta, kala itu Jokowi berkilah tidak bisa menangani banjir Jakarta dikarenakan wilayah tetangga Jakarta tidak mau kerja sama. Hal ini pula yang menjadi bahan kampanye Jokowi ketika kampanye bahwa, jika dirinya terpilih menjadi Presiden maka Jakarta tidak akan banjir lagi. [heboh.co/okezone]


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment