Persib Menang, Rame-Rame Gunduli Rambut

Heboh.co - Wujud suka cita akan kemenangan Persib Bandung dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan memangkas rambut. Sebut saja Wali Kota Bandung, Ridwan Kamilyang menggunduli kepala usai Persib juara ISL sebagai bentuk rasa syukur dan kesenangan yang luar biasa. Apa yang dilakukan sang walikota ternyata diikuti pula oleh  tiga penggawa Maung Bandung tak mau ketinggalan pamer gaya rambut plontos.

Demam potong rambut juga mempengaruhi para pejabat daerah dan seleberitis pun tak mau ketinggalan larut dalam kegembiraan. Mereka beramai-ramai mewujudkan nazar dengan memotong rambut hingga plontos, seperti yang dilakukan Ridwan Kamil, M. Farhan serta Nico Siahaan.

Tren menggunduli rambut sebagai menepati nazar juga dilakukan tiga penggawa Pangeran Biru, Firman Utina, M. Taufiq, serta Abdul Rahman.

"Ini nazar yang dulu pernah saya janjikan. Kepala plontos, walau sedikit malu karena ini tidak biasa," jelas sang kapten dalam situs resmi klub.

Ketiga pemain tersebut tak lupa mengunggah foto terbaru mereka. Bergaya layaknya pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) lengkap dengan kacamata hitam.[inilah/heboh]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment