Heboh Anggota Kopassus Ringkus Jambret


Heboh.co - Dua jambret ini memang nekat. Ia melancarkan aksinya di depan rusunawa Mabes TNI. Akhirnya, perbuatan mereka dipergoki anggota Komando Pasukan Khussus (Kopassus) dan mereka pun tanpa ampun diringkus oleh pasukan terlatih itu.

Aksi penjambretan itu terjadi di Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 6 Mei 2015. Tas milik Daisy Yuliani Siregar diambil alih dengan kasar oleh Ryan Maulana (19) dan Rizal (19).

Kejadian bermula, saat korban tengah membeli gorengan di warung yang berada persis di depan rusunawa Mabes TNI. Saat korban ingin membayar, tiba-tiba datang dua pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung merampas tas korban. "Korban berusaha berteriak dan mengejar motor pelaku," ujar Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat dalam siaran persnya, Kamis, 7 Mei 2015.

Pada saat bersamaan, melintas dua prajurit Kopassus yang sedang mengendarai mobil dinas TNI AD. Melihat kejadian itu, dua anggota TNI yakni Serda Bagus Eko yang merupakan anggota Sat Gultor 81 Kopassus dan Pratu Ali dari Denma Kopassus langsung turun dari mobil dan mengejar pelaku. "Sebagai seorang prajurit yang terlatih dan mempunyai naluri tinggi, dengan mudah membekuk pelaku," ujar Dispen AD menambahkan.(viva/heboh)

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment