Heboh Bocah SD Taklukkan Pembegal


Heboh.co - Wah.. Nih bocah bisa dibilang calon penggantinya Chuck Norris nih.. Masih umur 10 tahun, udah berhasil mengalahkan pembegal yang hendak mencuri handphonenya. Akibat perlawanannya terhadap pembegal, ia hanya mengalami sedikit luka-luka, sementara pelaku kejahatan harus mendekam di tahanan kantor polisi.

Namanya Annisa Ramadhani. Bocah kelas 4 SD ini sedang melintas di Jalan Muray, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan saat pelaku yakni Akbar alias Adit (22) memepet sepeda motor korban pada Jumat (8/5/2015) siang.

"Saat motor korban berhenti, pelaku langsung merampas ponsel milik bocah perempuan tersebut," jelas Kapolsek Ciputat Kompol Hasudungan Damanik , di Mapolsek Ciputat.

Korban yang tak terima pun melakukan perlawanan dengan memegangi pinggang pelaku. Aksi berani korban ini membuat pelaku geram dan mendorong tubuh Annisa hingga tersungkur.

Melihat Annisa jatuh, pelaku berupaya kabur. Annisa tetap saja melakukan perlawanan dengan berteriak begal. Massa yang mengetahui hal ini pun mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap.

Sebelum diserahkan ke petugas Polsek Ciputat, Akbar babak belur dikeroyok massa. Sedangkan korban menderita luka lecet di kakinya. "Pelaku tertangkap karena keberanian korban. Tapi kami juga mengimbau kepada orang tua agar jangan mengizinkan anak di bawah umur mengendarai motor seorang diri," ucapnya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Akbar mendekam di tahanan dan terancam Pasal 365 KUHP Jo Pasal 80 ayat 2 Undang-Undang Nomor. 23 tahun 2002 dengan ancaman lima tahun penjara.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment